Cara Wifi Gratis Tanpa Password Dengan HP Android Terbukti AMPUH - Worksprocess

Trick ini sangat ampuh sudah teruji memang berhasil bisa mendapatkan koneksi wifi tanpa harus mengetahui passwordnya.

Saat ini jaringan wifi sudah terdapat dimana mana, kebutuhan manusia akan internet sangat lah tinggi, sehingga banyak juga tersedia hotspot wifi gratis hingga yang menggunakan kata sandi dan tersembunyi.

Solusi untuk tetap bisa menggunakan wifi meskipun kehabisan kuota adalah kebutuhan yang memang menuntut pengguna internet untuk memperolehnya dengan berbagai cara. 

Terlebih bila sering update aplikasi atau mendownload dokumen dalam kapasitas besar, pasti akan banyak menguras habis kuota yang kamu miliki.

Lokasi untuk Mendapatkan koneksi wifi 

Untuk mendapatkan koneksi wifi saat ini sudah tersedia hampir di semua tempat, mulai dari pusat perbelanjaan, kafe, sekolah, perkantoran, hotel, pusat pelayanan umum seperti pelabuhan, terminal, bahkan di warung kopi juga sudah menyediakan fasilitas wifi dengan cuma-cuma.

Karena wifi sudah menjadi kebutuhan dan memberikan nilai tambah dalam pelayanan terhadap pelanggan.

Cara Mudah Mendapatkan Koneksi Wifi Gratis

Banyak cara untuk bisa mendapatkan koneksi internet dari wifi secara gratis, namun yang menjadi masalah bila wifi tersebut terkunci menggunakan password.

Alasan menggunakan wifi gratis bisa menghemat penggunaan biaya data, dan mudah dan cepat dalam koneksi.

Ada cara yang sangat ampuh dan terbukti bisa terhubung dengan hotspot secara mudah dan gratis, meskipun tersembunyi dan terkunci.

Coba kamu lihat di play store melalui smartphone banyak sekali terdapat aplikasi yang memberikan solusi untuk bisa terkoneksi dengan wifi, tetapi tidak semua bisa dengan mudah dan mampu menghubungkannya. 

Ada yang mengharuskan melakukan root terlebih dahulu pada android, berbayar,  bahkan mewajibkan register dengan memasukkan alamat email dan sebagainya.

Sudah banyak saya coba beberapa aplikasi dengan menggunakan handphone android tapi tidak bekerja dengan maksimal, bahkan ada yang tidak bisa terhubung, hanya membaca jaringan berulang kali.

Saat ini ada aplikasi namanya Wifi Master Key dengan sangat mudah di pergunakan dan terbukti ampuh serta sudah di uji berulang kali di berbagai hotspot.


wifi free connection internet


Aplikasi ini bisa kamu download di play store dengan cuma-cuma dan bukan tipe perentasan, hanya membuka kata sandi terkunci yang tidak di bagi oleh pengguna dan sudah tersedia dalam 19 bahasa di lebih 200 negara dan wilayah.


Cara Menggunakan Aplikasi Wifi Master Key

  • Pertama unduh terlebih dahulu aplikasi wifi master key dari play store, selanjutnya install di smartphone kamu.
  • Setelah selesai terpasang, buka aplikasinya selanjutnya akan mencari wifi hotspot terdekat.
  • Pilih jaringan wifi yang mempunyai signal yang paling kuat, lalu Tekan tulisan connect.
  • Secara langsung akan terhubung pada ponsel anda tanpa meminta kata kunci atau proses lain, dan anda bisa melakukan surfing di internet dengan gratis.
Catatan: Data Seluler tetap dalam kondisi aktif, sebelum wifi tersambung.

Sekian postingan cara wifi gratis tanpa password dengan menggunakan handphone android, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel