Situs Lowongan Kerja Perusahaan (marine, oil gas, manufacture,property) di Kota Batam

Saat ini banyak situs lowongan kerja yang memberikan informasi peluang kerja secara online sehingga bisa memudahkan bagi pencari kerja untuk memperoleh info pekerjaan yang terbaru.

Keuntungan yang di peroleh  saat ini kita mengirimkan lamaran cukup melalui alamat email, tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi dan photo copy berkas sehingga lebih ekonomis dan efisien.

Situs lowongan kerja yang ada di kota Batam ini adalah kerjabatam.com yang memberikan informasi berbagai bidang pekerjaan dari perusahaan-perusahaan yang ada di kota Batam, antara lain bidang Perkapalan, perusahaan minyak dan gas, Manufaktur, perusahaan jasa, Property, pendidikan dan masih banyak beragam bidang kerja lain yang tersedia.


Situs lowongan kerja untuk perusahaan yang ada di kota Batam

Website kerjabatam.com di dirikan pada bulan september tahun 2016 dan mengkhususkan sebagai situs lowongan kerja untuk perusahaan-perusahaan berkualitas yang ada di kota Batam dan sekitarnya. 

Website kerjabatam.com akan menyampaikan informasi berdasarkan bidang pekerjaan, lowongan kerja berdasarkan pendidikan, seperti kelulusan SMP, SMU, SMK dan sebagainya, juga lowongan kerja berdasarkan lokasi perusahaan tersebut berada di kota Batam.

Selain itu situs kerjabatam.com menerima pemasangan iklan untuk perusahaan yang akan memberikan informasi peluang kerja.

Cara Memperoleh Informasi Update dari kerjabatam.com

Berikut cara agar slalu mendapatkan informasi terupdate tentang lowongan kerja dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu, yaitu;
  1. Kunjungi website kerjabatam.com
  2. Klik Menu Contact Us
  3. Akan tampil kotak Pengisian, Isilah nama, alamat email, pesan jika ada yang akan di sampaikan, kemudian centang kotak captcha
  4. Buka email dan klik konfirmasi ke feedburner Email Subscriptions, sebagai konfirmasi untuk berlangganan informasi dari kerjabatam.com

lowongan pekerjaan perusahaan di kota Batam
Menu Berlangganan kerjabatam.com

Setelah semua langkah-langkah di atas anda lakukan, maka secara rutin akan masuk ke email anda bila ada informasi lowongan kerja terbaru dari kerjabatam.com

Kelebihan lain dari situs lowongan kerja ini, kita dapat langsung mengirimkan lamaran serta mengupload dokumen dan resume ke alamat email perusahaan tersebut, karena kerjabatam.com secara langsung menampilakan nama, alamat dan email perusahaan di postingan.

Tips Cara Melamar Pekerjaan melalui Email

Berikut ada beberapa tips mengirim lamaran kerja melalui email, yaitu;
  1. Menulis pada bodi Email lamaran dengan kata-kata yang baik dan benar, sehingga akan berkesan bagi perusahaan yang merekrut
  2. Persiapkan Curriculum vitae (CV) atau resume yang terupdate dengan informasi yang jelas dan spesifik
  3. Scan data-data seperti; KTP, Ijasah, pas photo 
  4. Scan sertifikat pendukung lainnya yang di butuhkan oleh perusahaan
  5. Perhatikan ukuran lampiran dokumen, lakukan compress jika terlalu besar kapasitasnya agar tidak membuang waktu untuk mendownload nya nanti
  6. Buatlah dalam format PDF, jadikan dalam satu file, sehingga akan mempermudah pihak perusahaan untuk membaca dan mencetak data adan bila di perlukan.
Sekian artikel tentang Situs Lowongan Kerja Perusahaan (marine, oil gas, manufacture,property) di Kota Batam serta  tips cara melamar pekerjaan melalui email, dapat bermanfaat untuk anda. 

Dengan segala usaha dan doa  semoga saya dan anda akan memperoleh kesuksesan di masa mendatang, terima kasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel