Cari Lowongan Kerja: 5 Situs Peluang Kerja dan Karir Terpercaya

Saat ini banyak tersedia situs yang memberikan informasi lowongan pekerjaan secara online.  Dengan mudah kita bisa mencari dan memilih pekerjaan di sesuaikan dengan kriteria dan bidang keahlian. 



Cari Lowongan Kerja:  5 Situs Peluang Kerja dan Karir Terpercaya


Untuk mencari info lowongan pekerjaan kita bisa langsung mencari nya di google dan segera akan tampil berbagai situs yang menyediakan berbagai informasi peluang pekerjaan. 

Situs lowongan kerja tersebut memberikan kita kesempatan untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian, minat, kualifikasi dan lokasi kerja.

Untuk mendapatkan pemberitahuan tentang info pekerjaan sebaiknya terlebih mendaftarkan diri melalui email, sehingga akan mendapatkan notifikasi sesuai dengan kreteria yang kita cari.


Situs Penyedia informasi Lowongan Pekerjaan

Berikut  merekomendasi situs yang memberikan informasi pekerjaan yang suda terpercaya, segera manfaatkan untuk memperolehnya;



Petromindo.com termasuk juga yang memberikan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan yang khusus bergerak di bidang minyak, energi dan pertambangan.

Pada situs ini untuk informasi pekerjaan berada pada menu Jobs Gallery, kita tidak perlu untuk mendaftar atau login untuk melamar pekerjaan tersebut, karena sudah tersedia posisi yang di butuhkan, deskripsi pekerjaan secara singkat,  termasuk alamat email perusahaan yang akan kita lamar.

Selain informasi lowongan pekerjaan situs ini juga terdapat menu tender yang berisi tawaran rencana kerja, mencari mitra perusahaan untuk pelaksanaan pekerjaan tersebut.




penyedia informasi lowongan kerja ternama di Indonesia

Situs ini menyediakan informasi pekerjaan sekitar 8.742 lowongan dari banyak perusahaan untuk kita di sekitar wilayah Indonesia. Situs ini didirikan pada tahun 1995, sudah cukup banyak memberikan kontribusi nya terhadap perusahaan maupun kepada yang membutuhkan pekerjaan.

Pada menu jobstreet daftarkan diri terlebih dahulu, isi data lengkap sesuai yang permintaan dari penyedia. Masuk ke bagian menu pribadi kita selanjutnya lakukan pencarian sesuai dengan bidang pekerjaan, kreteria, lokasi dan gaji.


indeed.com


Baca Juga: Menulis Resume untuk Melamar pekerjaan


Situs ini cukup terkenal di Indonesia sebagai salah satu penyedia layanan informasi lowongan pekerjaan. 
Sebelumnya daftarkan diri terlebih dahulu kemudian persiapkan curricullum vitae atau riwayat pekerjaan untuk di upload ke sistem situs tersebut.

Pada menu pencarian untuk memilih jenis pekerjaan, berdasarkan gaji atau nama perusahaan serta lokasi kerja di inginkan. Situs ini menyediakan lowongan untuk semua bidang pekerjaan.



situs lowongan kerja

JobsDB.com berdiri sejak tahun 1998 dan situs lowongan kerja ini sudah juga terdaftar di bursa efek Australia dengan nama Seek Limited. Situs JobsDB.com ini merupakan portal lowongan kerja  tidak hanya di Indonesia tetapi tersebsar di beberapa negara dan menjadi kan situs favorit di asia. 

Selain memberikan informasi lowongan kerja situs ini juga memberikan tips karis dan perekrutan pekerja. Situs ini bisa di jadikan pilihan bagi pencari kerja maupun perusaah sebagai pemasang iklan pekerjaan.

5. Loker.id
situs indonesia lowongan kerja


Loker.id salah satu situs bisa di jadikan pilihan bagi pencari kerja maupun  perusahaan yang butuh tenaga kerja. Terdapat banyak bidang pekerjaan yang di tersedia pada situs ini. Kita dapat menjelajahi peluang kerja berdasarkan lokasi, katagori pekerjaan, industri, gaji dan tipe pekerjaan.

Situs penyedia info lowongan kerja di atas bisa di jadikan refrensi bagi yan membutuhkan pekerjaan, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel