10 Situs Template Presentasi PowerPoint Gratis Download

Bila anda membuat presentasi sendiri bisa memakan waktu, apalagi jika Anda tidak memiliki keterampilan desain. Dengan template PowerPoint berkualitas menghemat waktu dan lebih efisien. 

Microsoft PowerPoint memberikan kesempatan kita untuk membuat presentasi slide untuk bisnis dan keperluan lain dengan hasil yang sangat luar biasa.

presentasi powerpoint donwload

Dengan templete bisnis menggunakan microsift PowerPoint ini, akan mempermudah ketika melakukan edit pada nama usaha, kata-kata yang bisa di sesuai kan dengan kebutuhan produk anda dan banyak lagi kemudahan lain.

Templete powerpoint yang di sediakan oleh beberapa situs secara gratis,  bisa di kerjakan oleh anda tanpa harus merancang, memikiran bentuk dan warna, dapat menghemat waktu sehingga anda bisa fokus dengan konten presentasi  atau usaha anda.

Yang anda lakukan hanya dengan mengklik kalimat yang mau anda buat atau mengganti tampilan gambar dengan produk milik anda.

Buat kesan yang terbaik untuk pelanggan atau relasi anda dengan tampilan slide yang menarik.


10 Situs Template Presentasi PowerPoint Gratis Download

Berikut kumpulan situs tempat Anda bisa mendapatkan templete microsoft PowerPoint terbaik yang akan membuat bahan  presentasi atau bisnis tampil memukau.

1. PowerpointStyles

Situs ini memilki koleksi yang cukup banyak dengan tampilan yang berwarna  lembut dan bersih. Template PowerPoint ini disusun dengan sangat baik secara visual, karena menggabungkan kesederhanaan dan kemudahan sehingga anda bisa langsung memasukkan konten usaha anda ke dalam template tersebut.

2.  PPT Template

Pada situs PPT Template ini anda akan memperoleh ribuan template power point untuk slide presentasi bisnis maupun pendidikan dengan gaya modern dan menarik. Dengan rancangan slide dan latar belakang yang sudah di buat dengan Power Point anda tidak perlu membuang waktu berlama-lama untuk desain, karena semua sudah di sediakan dengan gratis.

3. Power Template

PoweredTemplate.com memiliki bermacam katagory yang bisa anda pilih., seperti kesehatan, tentang alam, teknologi, olahraga dan masih banyak lagi. Terdapat  dua pilihan template dengan power point dan google slides theme.
Dengan beragam tema template anda bisa memilih disesuaikan dengan kebutuhan. 

4. Slides Carnival

Manfaatkan tamplate powerpoint gratis ini untuk presentasi bisnis anda dari Slide Carnival dengan tampilan modern, profesional dan dinamis dengan warna dan desain latar belakang yang menarik.

5. Slide Hunter


Template ini sangat cocok untuk anda yang akan melakukan presentasi dengan menggabungkan data dan grafig. Pada Situs ini terdapat beberapa template Powerpoint yang berbentuk diagram,  template 3D, slide, chart dan bisa di gunakan untuk bisnis anda.

6. Free PPT Backgorund 

Template Powerpoint yang di sediakan gratis oleh situs Free PPT Background terdapat beragam pilihan ada 22 katagori. Dengan warna dan latar belakang  template yang menarik membuat presentasi makin berkualitas.

7. Leawo

Leawo akan membuat data presentasi anda akan lebih cepat dan mudah, karena terdapat tamplate PowerPoint yang menarik dan akan membantu kemajuan bisnis anda. Download file tamplate gratis dalam format unzip.

8. Specky Boy

Terdapat 20 tamplate PowerPoint gratis yang di sediakan oleh Specky boy. Tema Tema Template tentang fashion dan lainnya dengan warna yang lembut namun  elegan, akan membuat presentasi jadi lebih menarik. 
Terdapat dua pilihan template PowerPoint pada situs Specky Boy ini gratis dan Premium.

 9. Element

Powerpoint Template ini di buat untuk mempermudah anda membuat presentasi agar lebih mudah dan efisien dengan desain yang sylish.

Desain Multiguna Kreatif membuat presentasi Anda begitu mudah dengan desain yang stylish. Mudah untuk mengganti warna, teks dan photo yang dapat diedit. Template PowerPoint ini bergaya Modern dan minimalis.

Situs Investintech ini menyediakan 12 template PowerPoint dan beberapa slide yang siap di gunakan secara gratis, download template file unzip dan anda siap untuk melakukan perubahan data tamplate sesuai dengan kebutuhan presentasi anda. 

Dengan Template PowerPoint tersebut bisa di lakukan editing dengan mengganti kata-kata dan gambar pada tamplate presentasi tersebut. 

Semoga artikel tentang 10 Situs Template Presentasi  PowerPoint Gratis Download dapat bermanfaat dan membuat presentasi anda makin menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel